Kemping Ceria Day #3 Hari Terakhir dan Hari Yang Melelahkan

Hari terakhir, dan kalian tahu apa yang terjadi di hari terakhir kalau kemping. Ke air terjun :D. Seperti kemarin kami memulai dengan olahraga pagi, tetapi waktu itu ada bola jadi kami main kucing-kucingan, jadi kami langsung main dan ya, kami tidak olahraga pagi :p.

Setelah, itu kami sarapan pagi, dan kami kumpul bawa tas kami yang berisi minuman, alat tulis, dan sebagian bawa baju ganti karena kami ke air terjun. Aku kebetulan tidak bawa baju ganti karena aku tahu aku tidak akan ke air, jadi aku tidak bawa, yang seharusnya bawa saja just in case tahu-tahu aku nyebur dan bajuku basah.

Kami mulai perjalanan itu jam 7:30, dan grup aku Kerang jalan duluan, padahal sebelum ini kami mainkan permainan, tetapi kami urutan ke 4, tapi kami jalan duluan karena kami sudah lengkap, di belakang kami ada regu tulip. Di perjalanan, kakiku sakit, tapi tetap saja aku melakukan perjalanan ini karena kami harus ikut dan aku mencoba apakah aku bisa sampai walau kakiku sedang sakit.

perjalanan ini sekitar 2km, tetapi jalan berbatuan dan menanjak, yang membuat melelahkan sekali, tetapi kami tetap ingin ke air terjun untuk bermain. kami yang didepan berhenti untuk istirahat sekitar 4 kali. Tapi dengan perjalanan 1 jam 30 menit, akhirnya kami sampai.

Ya sebetulnya aku bisa seperti Ariq telanjang atas, tetapi sama aja aku masih tidak mau ikut berenang. Jadi selama mereka main, aku cuma basahkan kakiku, dan aku kembali lagi duduk sambil makan roti yang diberi panitia. Setelah bermain sekitar 30 menit kami pulang,

Sumber gambar: Tante Putri, tapi mungkin Kaysan akan comment jadi ya gak tau gw :v.
Di perjalanan pulang, ya regu kerang lagi yang jalan duluan, dengan tulip di belakang. Ya karena turunan jadi kami jalan lebih cepat, tetapi aku sudah tahu kalau berhenti terus tidak gerak-gerak kakinya, akan pegal, jadi aku setiap nungguin orang, atau istirahat aku berusaha untuk tetap menggerakan kakiku biar tidak pegal.

Dan sampai ke tempat kemping lagi kakiku tidak pegal :D. Setelah selesai, aku mandi. Tetapi waktu itu cuma ada satu kamar mandi yang berguna karena yang satunya ternyata terkunci. Dan Ali dan Husayn datang, dan mereka berpikir aku cuma mengantri di satu pintu walaupun aku yang punya hak karena aku duluan, nah karena mereka mau tahu apa yang lagi ada di kamar mandi sebelah, jadi mereka memanjat, dan setelah Naufal selesai, aku langsung masuk tanpa merasa salah walaupun aku yang punya hak. Dan mereka mengetuk pintu kamar mandi aku, sampai mereka membuka pintu aku dan kuncinya lepas :v BRUTAL.
Sumber gambar: https://tenor.com/search/kick-door-gifs
Ini yang terjadi

Dan dipikiranku adalah ini sangat bodoh dan tindakan yang sangat anak kecil. Jadi aku males banget omongin ini tapi, di blog ini aku akan omongin karena hal ini sangat bodoh sekali dan bisa dihindarkan.

Selesai itu aku balik lagi ke tenda untuk menaruh baju kotorku dan sekalian packing. Selesai packing aku makan siang bersama teman-teman. Setelah selesai kami dipanggil untuk menurunkan tenda, tetapi kami dipanggil sama panitia untuk berkumpul. Kami nyanyi-nyanyi dan acara penutupan.

Setelah selesai kami balik lagi menurunkan tenda, dan setelah semua selesai kami foto per regu.
Sumber gambar: Tante Putri
Kami selesaikan acara ini, dan kami siap-siap pulang, kami sudah siap pulang, eh tahu-tahu hujan deras, dan hampir kami semua kebasahan, setelah kami semua sampai tronton lagi kami menuju pompa bensin yang sama di mana kami akan ketemu dengan orang tua kami, kecuali aku :')

Sampai sana, ternyata juga ada yang orangtuanya tidak jemput, dan aku ikut dengan kak Sari ke MCD dekat pamulang di mana aku akan ketemu dengan orang tuaku, Naufal juga ikut jadi aku dan Naufal akan bertemu dengan orang tua di MCD. Akhirnya aku bertemu dengan orang tua dan aku cerita-cerita, dan setelah itu aku, Naufal, dan kak Sari berpisah, dan aku pulang.



Comments

Popular posts from this blog

Akibat rotasi dan revolusi Bulan terhadap Bumi

Tantangan #07 #eksplorasi #klubOASE Wawancara Pedagang Beras Dan Pemilik Penggilingan Padi

Dari Pramugari, Menjadi Ibu Rumah Tangga, Tiga Anak Homeschooling.