Fattah's Trip To Salatiga With Friends

Hari Selasa.
Saya sebetulnya tidak tahu kalo teman-teman mau ke Salatiga, terus Atala bilang di whatsapp, hari sabtu dia ke salatiga, terus aku nanya ke Atala siapa saja yang ikut, yang ikut Husayn, Ali, Tante Mella, Atala, Tante Wiwiet, Yudhis, Tata, Duta, dan Tante Lala. Terus saya bilang ikut di Whatsapp dan setelah itu saya langsung ke orang tua saya mau ikut ke salatiga, terus orang tua saya bilang boleh, di pikiran saya, saya senang.

Hari Rabu.
Keesokan harinya saya dan ibu saya ke Kegiatan setiap hari Rabu Klub Oase di rumah Yudhis, terus sampai sana ibu saya nanya ke Tante Lala, Fattah mau ikut, terus Tante Lala bilang ini sebetulnya perjalanan ini hanya untuk mengantar Yudhis Try Out ujian packet B terus Duta mau ikut lalu Tante Lala merasa kasihan meniggalkan Tata sendirian di rumah Tata ikut lalu yang mendengar rencena ini, ingin ikut, begitu juga Tante Wiwiet lalu Tante Lala mengizinkan aku ikut dan setelah itu ibu saya nanya Tante Mella di Whatsapp, terus saya beruntung ada tiket untuk ke Salatiga. sebetulnya tiket itu untuk Om Faisal Tapi Om Faisal sebetulnya tidak mau berangkat dan Tante Mella akhirnya memutuskan kursi itu untuk melatakan tas-tas. Jadinya tiket itu untuk Saya.

Hari Jumat
Jumat malam aku baru packing karena tadi pagi ada tante-tante dan sepupu.

Hari Sabtu
Berangkat pagi-pagi sama orang tua saya, kami drop baju-baju kakak-kakak, setelah itu ke makan siang di pizza barboni bersama kakak-kakak dan Mega. Setelah itu kami ke rumah Yudhis untuk drop baju untuk di tinggal di sana karena aku baru bisa pulang sabtu depan, setelah itu ke rumah eyangnya Atala dan aku di drop di sana untuk nunggu sampai jam 9 malem, setelah itu kakeknya Atala menyetir Ke pasar senen dengan Atala, Tante Wiwiet, dan aku. Setelah itu kami di drop di sana terus ketemu sama Om Faisal, Tante Mella, Husayn, dan Ali. Setelah itu Om Aar, Tante Lala, Yudhis, Tata, dan Duta. Setelah itu masuk deh ke kereta menuju ke stasiun poncol Semarang dengan Tante Lala, Tante Wiwiet, Tante Mella, Yudhis, aku, Tata, Atala, Husayn, Duta, Ali.

Hari Minggu
Sampai lah kami di stasiun poncol Semarang jam 6:45 kami menunggu di jemput dengan Om Reza, Aza, dan Izzan, sambil menunggu aku dan Husayn main Catur setelah itu Husayn ajak aku ke Alfamart untuk beli Oreo setelah beli Oreo Datang lah Om Reza terus Aza nyari aku dan Husayn terus aku dan Husayn kacangin Aza dengan pura-pura gak lihat Aza setelah itu menuju salatiga dengan mobil Om Dodik, sesampai Salatiga kami langsung sarapan soto setelah makan kami langsung pulang kecuali Tante-Tante dan Yudhis Karena Yudhis perlu dapet bukunya untuk belajar tentu Yudhis perlu main juga kalo tidak nanti bosen dan stress, terus sore ada tamu banyak dan satu anak yang saya kenal bernama Elan anaknya Tante Septi dan Om Dodik dan dia nginep di rumah aza untuk semalam saja setelah tamunya pulang sebelum tidur kami main one night ultimate werewolf setelah itu tidurlah kami

Hari Senin
Di hari Senin ada Gadget Free On Monday atau di singkat GFOM jadi gak boleh main xbox, ipad, laptop, dan hape. Jadi yang kami bisa main adalah uno, kartu remi, dan jalan-jalan naik sepeda. Dan ada tamu lagi Tante Septi, Om Dodik, dan Mba Ara kakaknya Elan dan Tante Ririn, Om Ilik, dan dua anaknya. Yang pulang duluan itu adalah Om Ilik dan setelah itu malem-malem Om Dodik pulang dengan Elan ketika Elan udah gak ada kami main kartu dan kami main remi dengan Tante Wiwiet, Aza, saya, Atala, Tata, Izzan. Saya sama Tante Wiwiet ngajarin yang belum bisa main remi dan setelah kami main remi kami main 41 dan tentu semuanya sudah tahu cara main 41 setelah semua udahan main kartu Aza baru ingat kalo jam 7:30 itu udah boleh main gadget lagi tapi sama ibunya tidak boleh karena tanggung waktunya soalnya tinggal berberapa jam lagi untuk hari Selasa.

Hari Selasa
udah selesai GFOM. Tapi pagi-pagi si Aza menganggu yang tidur karena di pasang alarm jam 4:00 tapi dia sendiri tidak bangun yang bangun adalah Husayn, Atala, dan saya. saya, Tata, Husayn, Aza, dan Atala. Pagi itu aku membonceng Husayn dulu terus Husayn katanya gak mau di bonceng terus dia pake sepeda yang di pake Tata jadinya aku membonceng Tata sesampai rumah Aza saya dan Aza main xbox dan kami main permainan namanya blur ini game balapan dan kami menemu tempat bernama MT Haruna yaitu kalo di initial D MT Akina dan saya memakai Koenigsegg CCXR dan Aza memakai Nissan Skyline GT-R R34 Nismo Tune dan saya terkejut saya menang terus di tempat ini dan Aza merubah tempat ke tokyo dan dia menang terus di tempat itu dan malemnya pada tidur.

Hari Rabu
Seperti biasa kami jalan-jalan naik sepeda dan sorenya kami ke rumah seorang untuk terapi. Setelah terapi kami langsung ke rumah Aza langsung beresin bawaan kami terus yang anak-anak duluan ke rumah Om Ilik karena ada pesta dan kami bakal nginep di sana setelah tante-tante udh selesai beresin rumah mereka berangkat dan kita menikmati pestanya di rumah om Ilik

Hari Kamis
pagi-pagi om Ilik dateng dan saya bilang yah karena belum mandi terus ada kamar mandi kosong saya dan Ali langsung mandi berdua dan jam 12 siang kami berangkat ke stasiun poncol, sesampai jakarta pada pulang kecuali saya karena saya bakal di jemput hari Sabtu jadi saya nginep di rumah Yudhis 2 malem.

Hari Sabtu
Jam 10:00 pagi ketemu lah dengan orang tua saya dan kakak saya dan saya senang sekali karena aku ketemu sama mereka lagi.

Ini cerita perjalanan saya dengan teman-teman

Comments

Popular posts from this blog

Akibat rotasi dan revolusi Bulan terhadap Bumi

Tantangan #07 #eksplorasi #klubOASE Wawancara Pedagang Beras Dan Pemilik Penggilingan Padi

Dari Pramugari, Menjadi Ibu Rumah Tangga, Tiga Anak Homeschooling.